Pantai Tropis Paling Cantik di Dunia ada di Philipina

Filipina didefinisikan oleh sawah zamrud, kota-kota besar, jamban grafiti, percikan gunung berapi, tarsius bermata bug, kerbau air mancur, dan orang-orang yang bahagia. Kebiasaan Budaya Filipina adalah daratan yang terpisah dari daratan Asia Tenggara seperti Citumang di indonesia - tidak hanya secara geografis tetapi juga secara spiritual dan budaya. Kekristenan yang luar biasa di negara ini, hasil dari 350 tahun pemerintahan Spanyol, adalah teka-teki yang paling jelas.

Rompi era Spanyol mencakup festival kota yang meriah (festival) seperti ati Atihan Atihan, arsitektur kolonial Spanyol-Filipina yang unik, dan gereja-gereja batu yang indah berusia berabad-abad yang dipenuhi oleh plaza kota yang ramai citumang. Mal, rantai makanan cepat saji dan bahasa Inggris lisan yang beredar mengkhianati pengaruh penerus kolonial Spanyol, orang Amerika. Namun, terlepas dari pengaruh luar ini, negara ini tetap memiliki entitas unik tersendiri.

Orang-orang itu, orang Filipina, dan bangga akan hal itu. Menyambut, hangat dan tanpa henti optimis, merekalah yang memikat hati dan akhirnya menjerat pengunjung.

Pulau Kehidupan Filipina terdiri dari lebih dari 7000 pulau, dan pada waktu-waktu tertentu dalam setahun, Anda akan merasa seperti Anda memilikinya semuanya untuk diri sendiri. Pulau yang khas ini menawarkan interior berpohon berpakaian rimbun, pegunungan dan garis pantai berpasir yang diapit perairan aquamarine dan terumbu karang yang dibutuhkan. Tapi Anda akan menemukan banyak variasi pada tema ini, dari pasir pasir yang terdampar di tengah laut hingga pulau-pulau besar yang berpenduduk padat seperti Luzon dan Mindanao.

Para gelandangan pantai dan penyelam harus langsung menuju ke Visayas, di mana banyak sekali lompatan pulau dan pantai yang sempurna mengambil banyak bentuk. Pelancong yang lebih petualang bisa menaiki tenda di hamparan pantai yang sepi dan bermain solo Survivor selama beberapa hari.

Petualangan yang mudah diakses Filipina bukan hanya tentang menemukan pantai yang terisolasi dan mendapatkan katatonik. Dari trekking di pegunungan Luzon Utara, untuk mendapatkan udara di papan layang-layang di Boracay, untuk melakukan spelunking di sistem gua Samar, Filipina dapat dengan mudah meningkatkan denyut nadi jagoan adrenalin. Sebagian besar tindakan di Filipina terjadi secara alami di dalam dan sekitar air. Kitesurfing dan selancar angin besar di Boracay dan di Daet, Bicol. Sementara peselancar hanya menangkap gelombang lezat yang terbentuk di kedua pantai pada waktu-waktu tertentu dalam setahun, para penyelam telah lama terpikat oleh pesona bawah laut negara ini. Anda hanya perlu tahu bagaimana snorkeling bisa sirip dengan hiasan lembut (hiu paus) di Luzon Tenggara.

Usaha air tawar meliputi arung jeram, kayak dan wakeboarding. Di terra firma, sawah di sekitar Banaue paling populer untuk trekking, tapi ada puncak - termasuk banyak gunung berapi - untuk diikat di Luzon, Visayas, Mindoro dan Mindanao.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mulai Menggunakan AdSense dengan Blogger

Cara Mendapatkan Kode Google Adsense dengan Mudah

Liburan Asik dan Menyenangkan di Pantai di Pulau Vancouver