Trik Memilih Makanan untuk dimasak di Kamar Hotel

Bahkan jika Anda tidak memesan ke kamar dengan dapur kecil yang lengkap, makanan kamar hotel bisa menjadi alternatif yang memuaskan, sehat dan ekonomis untuk bersantap di luar rumah, namun mereka mengalami kesulitan. Perencanaan yang cermat dengan bantuan Tour Pangandaran membantu koki hotel-hotel menghindari mengandalkan makanan dan layanan pengiriman microwave beku.

Hidangan utama

Kantong plastik berkualitas tinggi yang dapat ditutup kembali adalah alat yang sangat berharga untuk dimasak di kamar hotel. Kantong yang tipis dan berkualitas rendah mungkin menempel pada makanan di dalam atau dalam beberapa kasus, mulai mencair saat Anda memasukkannya ke dalam microwave dari tour pangandaran. Masukkan udang yang dicairkan ke dalam kantong dengan sedikit air atau saus, dan microwave selama sekitar tiga sampai lima menit. Sebarkan kembali kacang goreng, keju dan salsa pada tortilla, gulung dan hangatkan di microwave. Anda bisa membuat salad hidangan utama dengan sayuran hijau dari supermarket, tuna kering, dan telur rebus yang diiris. Roti pita atas dengan bahan makanan pizza, atau tambahkan sosis rebus yang sudah dimasak, bacon atau ham sampai macaroni beku dan keju.

Sisi

Kantung plastik yang dapat ditutup kembali juga berguna untuk sisi samping, dan Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan sisa makanan jika kamar Anda memiliki lemari es. Potong dan kukus sayuran segar dengan beberapa sendok makan air. Mereka akan menjaga warna cerah mereka dan lebih banyak nilai gizi mereka daripada jika mereka direbus. Tuangkan kentang cubed dengan minyak dan masukkan ke dalam microwave sampai lembut. Buatlah salad kacang yang mudah dengan menggabungkan kacang kalengan, bawang merah cincang dan saus salad Italia. "Panggang" ubi jalar di microwave sampai terasa lembut, cabut dagingnya dan campurkan dengan keju atau mentega dan krim asam yang diparut. Sisi yang termudah tidak memerlukan masakan apapun. Angkat salad yang dikantongi dan secangkir saus tunggal.

Kamar Standar

Jika Anda menemukan diri Anda memesan di kamar standar tanpa microwave, kulkas asrama atau pembuat kopi, mengemasi beberapa barang murah membuat lebih mudah melakukan memasak sendiri. Ketel teh listrik membuat Anda menikmati minuman panas. Piring panas, panci dan spatula memungkinkan Anda memasak makanan panas. Jika Anda sering bepergian dengan mobil, jagalah alat memasak dasar yang dikemas dan siap untuk membantu mengisi kekosongan saat kamar Anda tidak memiliki semua yang Anda butuhkan. Tambahkan gulungan handuk kertas, piring plastik dan sendok garpu, shaker garam dan merica, semprotan memasak dan sarung bantal. Ambil kompor lambat untuk masa inap yang diperpanjang - buatlah ramuan di rumah dan masukkan ke dalam crockpot sebelum Anda berangkat hari ini.

Pertimbangan

Pastikan Anda memeriksa dengan hotel sebelum Anda menggunakan peralatan kecil Anda sendiri. Ini mungkin membuat, melarang atau melarang penggunaan ketel atau slow cooker. Ingatlah pilihan Anda untuk membersihkan mungkin terbatas pada wastafel kecil ruangan atau bak mandi. Gunakan liners slow cooker, dan kurangi jumlah piring yang Anda kotor saat Anda sedang memasak. Beberapa hotel mengizinkan para tamu mereka untuk menggunakan microwave di ruang sarapan pada waktu yang tidak tepat. Jika Anda berencana menginap di satu hotel, kunjungi toko barang bekas setempat dan ambil kompor lambat atau wajan listrik yang murah. Sumbang kembali ke toko barang bekas saat Anda pergi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mulai Menggunakan AdSense dengan Blogger

Cara Mendapatkan Kode Google Adsense dengan Mudah

Liburan Asik dan Menyenangkan di Pantai di Pulau Vancouver